Search this blog


Home About Contact
Senin, 24 Agustus 2009

Software Billing warnet, Billing terbaik, Billing Murah, free download billing warnet  

Billing warnet sebagai software penghitung biaya penyewaan jasa internet , Game Center, Rental Komputer, Lab. Komputer, Hotel/Penginapan, tempat billiard, Tempat mainan anak, perpustakaan, tempat kursus dll.
Selain untuk menghitung lama sewa jasa yang di berikan juga dapat sebagai sistem memanagemen usaha warnet , laporan dan data member tersimpan dengan baik. Software yang sudah banyak yang memakai lihat di www.indobilling.com/pelanggan yang dibuat aplikasi karya warga indonesia yang handal dan mudah cara mengoprasikanya selain itu harga terjangkau sesuai dengan kantong warga sipil indonesia serta yang paling penting adalah software ini tidak kalah dengan Billing Warnet lainnya khususnya billing produksi luar negeri. Silahkan download software free sebagai mana supaya anda lebih familiar dalam pengoprasianya gratis tanpa ada biaya .

Hal ini mengingat karena banyak warga masyarakat yang membuka usaha kecil , sepertihalnya rental komputer . rental pengetikan , billiard , dan rantal - rental yang menggunakan pc dan jumlah pc nya hanya sedikit. maka di sediakan software free 4 client , gratis billing warent 4 client 1 server.

Jika belum mempunyai program software billing warnet , atau kurang puas dengan Program software Billing yang sudah jalan , Maka silahkan mencoba billing warnet indobilling yang disediakan gratis sebagai tial. Tidak ada pembatasan dalam transaksi , tidak ada pembatasan adalam punggunaan jangka waktu , tidak ada pembatasan feature , semua feature berjalan dengan normal berjalan sesuai dengan feature yang tertera di www.indobilling.com/keunggulan , akan tetapi ada pembatasan jumlah client , yang kami sediakan hanya 4 client dan 1 server. Install billing indobilling sekrang juga dan hubungi team support indobilling apabila mendapat kesulitan dan apabila ingin berkonsultasi tentang apa indobilling itu , bagaimana indobilling itu , dll.

Berapa modal buka warnet?

Kalau pertanyaan seperti ini diberikan kepada saya maka jawabnya: saya menghitung modal membuka warnet berdasarkan biaya per PC. Aneh-nya, tidak ada yang bertanya berapa biaya per PC investasi di warnet, yang banyak adalah: jika saya buka warnet dengan “n” pc berapa biayanya?

Nah, supaya tidak berlama-lama. Investasi membuka warnet adalah diseputaran Rp 7 juta/pc sampai Rp 10 juta/pc. Angka ini akan menyesuaikan diri dengan lokasi warnet. Di kota besar bisa jadi angka Rp 10juta/pc menjadi umum sementara kalau di kota kecil bisa jadi Rp 7juta/pc masih cocok. Sehingga, jika ingin membuka warnet dengan 10 PC misalnya, maka dibutuhkan modal antara Rp 70 juta sampai Rp 100 juta.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories